Fenomena Ilmiah yang Supernormal dari Meditasi Falun Dafa


falun dafaPenyelidikan menyeluruh terhadap Falun Dafa menyatakan bahwa Falun Dafa dalam peningkatan kesehatan jiwa dan raga telah menampakkan fenomena ilmiah yang supernormal.

Sejak bulan Mei 1998, Pemerintah RRC melalui Dinas Olah Raga Pusat telah mengadakan penyelidikan yang adil dan menyeluruh terhadap FALUN DAFA (FALUN GONG), yang paling besar pengaruhnya terhadap rakyat banyak.
Untuk mendukung Dinas Olah Raga dalam penyelidikannya kali ini, para profesor kedokteran, para dokter spesialis yang mempunyai keahlian berbeda, membentuk regu penyelidik pada bulan September 1998 mengadakan survei kesehatan jasmani dan rohani terhadap kurang lebih 12500 praktisi FALUN DAFA. Survei diadakan dikota-kota propinsi GUANG DONG, antara lain GUANG ZHOU, FU SHAN, ZHONG SHAN, ZHAO QING, SHAN TOU, MEIZHOU,CHAO ZHOU, JIE YANG, QING YUAN, SHAO GUAN dll.

Penyelidikan kali ini diikuti 12533 orang praktisi diantaranya laki-laki sebanyak 27,9%, wanita 72,1%, yang dibawah umur 50 th sebanyak 48,4%, diatas 50 th = 51,6%, yang menderita lebih dari satu penyakit sebanyak 10475 orang, 83,4% dari jumlah seluruh peserta yang diselidiki. Melalui masa latihan yang tidak sama antara 2-3 bulan hingga 2-3 tahun, keadaan kesehatan praktisi yang menderita penyakit telah banyak berubah, hasil penyembuhan penyakit sangat menonjol. Yang sembuh total dan yang pada dasarnya telah pulih kembali mencapai 77,5%,ditambah yang ada kemajuan 20,4 %, jumlah persentase keberhasilan mencapai 97,9%. Bersamaan itu, 7170 orang praktisi telah mengisi data penghematan biaya pengobatan pertahun, jumlahnya mencapai 12650 Yen pertahun, rata-rata pertahun perorang hemat biaya pengobatan 1700 Yen lebih, dapat terlihat manfaat ekonomi sangat menakjubkan.

Dari sisi spiritual dan kejiwaan (psikologis) para praktisi telah terjadi perubahan positif yang sangat besar, sebanyak 89,4% praktisi berpendapat bahwa setelah berkultivasi dan latihan FALUN DAFA, watak berubah menjadi baik, moralitas meningkat kembali, kejiwaannya telah dapat dikendalikan dengan sempurna, hanya 129 orang mengisi "tidak ada perubahan", ini hanya 1% dari subjek penyelidikan.

Perlu dikemukakan disini, dari hasil penyelidikan kita ditemukan bahwa setelah berkultivasi dan latihan, telah terjadi banyak sekali fenomena-fenomena pada para praktisi FALUN DAFA yang bukan merupakan kasus tersendiri, melainkan merupakan suatu fenomena kelompok yang secara umum terjadi. Keadaan supernormal tersebut terutama terlihat pada beberapa hal sebagai berikut :

Setelah melakukan kultivasi dan latihan, keadaan kesehatan jasmani dan rohani sebagian besar praktisi dengan cepat sekali berubah, kecepatan berubah dan efektifitasnya sangat menakjubkan. Ada yang setelah selesai mendengarkan pelajaran dan membaca buku Zhuan Falun, dalam 3-5 hari terlihat gejala penyakit telah lenyap, sekujur badan merasa ringan, sebagian besar dalam beberapa bulan atau 1-2 tahun gejala penyakit dapat membaik atau sembuh total.

Dalam penyelidikan terhadap 12533 praktisi kali ini, praktisi lama yang belajar sebelum tahun 1996 hanya kurang dari 1/3, yang mulai belajar pada tahun 1997 dan tahun 1998 mencapai 72,3%, diantaranya 98% mencapai hasil penyembuhan penyakit dan telah sehat kembali dalam satu hingga 2 tahun, hanya 2% praktisi yang mengisi formulir menyatakan tidak ada hasilnya, akan tetapi diantara mereka ada yang sebelum latihan GONG keadaan tubuh memang sudah sehat. Dalam waktu yang sekian singkat telah dapat mencapai keadaan tidak ada penyakit, ini adalah suatu hal yang pada masa lampau sama sekali tak berani memikirkannya, juga tak mungkin dicapai dengan cara pengobatan modern.

Banyak sekali praktisi pada sebelum latihan adalah "GUCI OBAT" atau "Tamu Langganan Rumah sakit" yang terkenal, diluar dugaan, pada masa latihan mereka dapat melakukan tidak meneruskan minum obat dan suntik, akan tetapi penyakit tidak kambuh maupun bertambah berat, sebaliknya keadaan tubuh kian membaik. Mereka diantaranya adalah penderita tumor yang sedang dalam chemotherapy, ada juga penderita diabetes yang diberitahu dokter "tidak boleh berhenti obat", keadaan ini bila dipandang dari sudut ilmu kedokteran modern adalah suatu yang tidak dapat dibayangkan.

Diantara praktisi yang menderita penyakit pada sebelum latihan adalah menderita penyakit yang dinyatakan oleh ilmu kedokteran sebagai penyakit bandel, penyakit fatal atau penyakit yang rumit, mereka ada yang telah divonis "mati" oleh rumah sakit, yang telah dinyatakan oleh para ahli berwibawa sebagai "tidak dapat disembuhkan" , tetapi melalui Xiulian Falun Dafa, dengan mujizat mereka dapat sembuh kembali,para ahli kedokteran benar-benar terkesima, selain terkejut tak habis mengerti, sekalipun telah direnungkan ratusan kali. Kali ini kita menyelidiki 21 kota di Propinsi GUANG DONG, disetiap kota selalu ada praktisi yang menderita penyakit kanker (carcinoma), penyakit fatal dan penyakit rumit, setelah Xiulian Falun Dafa, melalui pemeriksaan ulang dari rumah sakit, sel kanker lenyap, penyakit fatal dan rumitpun lenyap, kesehatan pulih kembali.

Praktisi Falun Dafa dapat memperoleh hasil yang nyata serta berbagai keajaiban tersebut, membuat ilmu kedokteran modern tak habis berpikir, ilmu pengetahuan praktis sama sekali tidak dapat menjelaskannya.
Latihan Falun Dafa

Mengapa penyakit yang tak dapat disembuhkan oleh ilmu kedokteran modern setelah Xiulian Falun Dafa dapat tertolong, dapat sembuh ? Mengapa penyakit rumit yang tak dapat diatasi oleh ilmu kedokteran modern bagi orang-orang Xiulian Falun Dafa adalah suatu hal yang mudah ? Semua ini bagi kita yang berkecimpung dalam pendidikan ilmu kedokteran dan praktek klinik, sungguh sukar mendapat jawaban dari teori ilmu kedokteran masa kini. Hanya dapat dikatakan bahwa ini adalah suatu fenomena ilmiah yang supernormal.

Latihan Qi Gong dapat menyembuhkan penyakit, menyehatkan tubuh dan memperpanjang umur, semua ini telah dapat diterima oleh khalayak, akan tetapi bila mengatakan bahwa kultivasi Falun Dafa dapat mencapai " kembali muda lagi" atau " Selalu muda", bagi banyak orang adalah suatu yang tak dapat dibayangkan. Tetapi dalam penyelidikan kita betul-betul menunjukkan bahwa para praktisi Falun Dafa umumnya memperlihatkan gejala-gejala perubahan tubuh yang mundur kembali kearah muda, terutama orang lanjut usia, lebih menonjol.

Fenomena-fenomena unik tersebut muncul pada orang-orang yang berkultivasi dan latihan Falun Dafa, menunjukkan bahwa Falun Dafa mempunyai daya guna yang sangat super-normal. Singkat kata, kasus-kasus dan fenomena-fenomena unik yang terjadi pada praktsi Falun Dafa, telah sangat jauh melampaui batas , yang tidak dapat dipahami oleh ilmu kedokteran modern, fenomena ilmiah yang supernormal dari Falun Dafa ini perlu dipikirkan dan dikaji lebih mendalam demi kemajuan peradaban dan peningkatan derajat kesehatan seluruh umat manusia, mempunyai arti penting yang sangat positif, dapat juga mendorong selangkah lebih maju bagi ilmu pengetahuan kearah yang sama sekali baru.

Sumber : erabaru.net

ARTIKEL LAINNYA
perbedaan gendam dan hipnotis

tips memilih pengobatan alternatif yang aman

nasa siapkan tameng untuk hadapi malapetaka badai matahari

resep herbal untuk obat batuk anak

bencana alam di mana-mana, tuhan pun digugat